Abdul Azis Pangeran Terpilih Aklamasi Pimpin IKA UIT Periode 2021-2025

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Abdul Azis Pangeran SH.MH, terpilih secara aklamasi memimpin Ikatan Alumni (IKA) Universitas Indonesia Timur (UIT) Periode 2021-2025. Angkatan 2004 UIT terpilih pada Musyawarah Besar (Mubes) IKA UIT Makassar, Rabu (13/1/2021).

Mubes yang digelar secara virtual ini mengangkat tema ‘Bersinergi di Satu Visi dan Misi Dalam Sebuah Ikatan Alumni.

Usai terpilih, Abdul Azis Pangeran   menyampaikan  ucapan terima kasihnya kepada  Panitia dan para IKA Alumni yang mengikuti mubes tersebut.

“Terkhusus untuk Ibu Rektor UIT, terima kasih atas support dan dukunganx kedepan secara kelembagaan UIT,” kata Alumni Hukum UIT itu

Lanjut disampaikan oleh Kurator Nasional atau tenaga ahli DPR-RI kepada segenap alumni agar bergandengan tangan untuk kembali menempatkan UIT beserta Alumninya, sebagai  Universitas  yang mampu Berdaya guna penuh Innovasi/ pembaharuan  dan paling utama terpercaya sebagai Kampus swasta yang maju dan besar di kawasan timur Indonesia.

“Ayo teman teman alumni kita bergandengan tangan untuk UIT yang lebih Jaya dan penuh karya karyaa sebagai anak bangsa,” ajak Abdul Azis.

Rektor Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar, Andi Maryam saat membuka Musyarawah Besar (Mubes) Ikatan Alumni (IKA) UIT, menyampaikan agar alumni lebih memberi dukungan lebih ke almamater.

Dengan bantuan alumni kita bisa bangkit dari hal-hal yang bisa membuat UIT ‘innalillah’,” katanya.

Ia juga memaparkan prestasi yang telah diraih UIT.

“16 prodi yang telah terakreditasi B. Ini suatu prestasi,” sebutnya.

Olehnya itu, dia menginginkan IKA terbentuk.

“Mari satukan tekat, mari bersama-sama. Tanpa ada gesekan, kita membangun UIT bisa besar kembali. Bisa membuat kita bangga karena bagian UIT,” tuturnya.(*)

PEMKOT-Makassar