Kadis Kominfotik, Masran Rauf Buka Rakorev Ajak  Pejabat Perkuat Koordinasi

Pemprov-Sulsel-SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, GORONTALO (BOALEMO) – Kadis Kominfotik, Masran Rauf, memberikan sambutan pada pembukaan Rakorev Persandian dan Pengamanan Informasi Antara Provinsi dan Kabupaten Kota se Provinsi Gorontalo, di aula Grand Amalia Hotel Boalemo, Kamis (12/1/2023).

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Gorontalo, Masran Rauf, mengajak para pejabat pengelola persandian provinsi dan kabupaten kota untuk memperkuat koordinasi.

Ajakan tersebut disampaikan Masran saat memberikan sambutan dalam rapat koordinasi dan evaluasi persandian dan pengamanan informasi antara provinsi dan kabupaten kota se Provinsi Gorontalo.

“Dinas Kominfo provinsi tidak bisa bergerak sendiri tanpa bantuan kabupaten kota. Kalau provinsi maju, paling tidak kabupaten kota juga harus ada disitu, kita maju bersama sama, perkuat koordinasi,” ucap Masran.

Masran menjelaskan pertemuan di awal tahun ini sebagai forum bersama untuk bisa saling menyampaikan uneg-uneg, sehingga kita tahu akan kemana arah kita mulai awal bulan hingga akhir tahun nanti.

“Saya berharap kegiatan yang dihasilkan dari sini, koordinasi ini terus berjalan. Saya memberikan kesempatan silahkan menyampaikan uneg-uneg, ide gagasan yang kira kira bisa dikembangkan di daerah masing masing,”urai Kadis Kominfotik.

Ia memahami kekuatan anggaran di masing-masing kota dan kabupaten yang mungkin belum seperti yang diharapkan, namun jangan menjadi hambatan.

Masran berharap dalam koordinasi ini ada ide ide yang nantinya bisa kita sampaikan ke pimpinan sehingga kegiatan ini tidak hanya habis sampai di sini.

Sebelumnya, Kepala Bidang IKP, Zakiya Baserewan menyampaikan laporan panitia. Dalam kesempatan itu Zakiya menyampaikan kegiatan yang telah dilaksanakan Persandian Diskominfotik Provinsi Gorontalo selama tahun 2022 sebagai bahan evaluasi.

Kegiatan rakorev akan berlangsung hingga 13 Januari 2023 dan diikuti para pejabat pengelola Persandian dan Fungsional Sandiman dari provinsi dan kabupaten kota se Provinsi Gorontalo.(*)

Pangkep SC