24 DPD Golkar Deklarasi untuk NH Maju Pilgub

Nurdin Halid menerima dukungan deklarasi dari 24 DPD Golkar se Sulsel, maju sebagai calon Gubernur 2018. (dok)

SUARACELEBES.COM, WAJO – 24 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II partai Golkar SE Sulawesi Selatan mendeklarasikan mendukung dan mendorong ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid untuk maju pada pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

Deklarasi digelar di Kabupaten Wajo dan disaksikan Sekjen DPP partai Golkar Idrus Marham dan sejumlah element partai Golkar yang hadir di Kabupaten Wajo..

“Ini bentuk dukungan kami, 24 DPD Ini mendukung langkah ketua DPD I Nurdin Halid maju di Pilgub,” kata Ketua Bidang organisasi Risman Pasigai.

Deklarasi tersebut dibacakan oleh bupati Wajo Burhanuddin Unru yang juga ketua DPD II Golkar Wajo selaku tuan rumah pelaksanaan Rakorda yang digelar selama dua hari. Yang diikuti seluruh Ketua DPD II Golkar yang serta seluruh anggota fraksi partai Golkar se Sulsel.

Sementara itu, Nurdin Halid menilai deklarasi yang dilakukan segenap pengurus partai Golkar Sulsel, adalah komitmen bersama kader partai Golkar untuk membangun dan memberikan kesejahteraan untuk masyarakat Sulsel. Dukungan yang diberikan akan selalu dipegang dan siap maju di Pilgub Sulsel 2018.

“Bismillah, Saya menerima amanah kader dan saya akan memberikan yang terbaik bagi partai Golkar dan masyarakat Sulsel”,  kata Nurdin.

Pasca deklarasi ini, seluruh elemen Golkar di Sulsel akan mulai bekerja memanaskan mesin Golkar. Untuk memenangkan event demokrasi lima tahunan tersebut. (SO)

PEMKOT-Makassar