Lima Proyek Akan Diresmikan di Hari Jadi Sidrap

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pemerintah kabupaten sidrap akan meresmikan sejumlah proyek pembangunan di kabupaten sidrap, peresmian itu akan dirangkaikan dengan peringatan hari jadi kabupaten sidrap yang ke 673, hal itu dikatakan wakil ketua seksi peresmian proyek  sidrap, imran abidin.

“ ada 5 proyek yang akan diresmikan di hari jadi sidenreng rappang, rencananya akan diresmikan langsung bapak gubernur,” kata Imran yang juga kepala dinas Pengelola Sumber Daya Air kabupaten sidrap saat ditemui senin, (13/02/2017).

Proyek yang akan diresmikan itu lanjutnya, yakni USB SMK Negeri 1 Panca lautang dengan anggaran Rp. 2,6 Milyar, Bendung D.I.I Maccoanging kecamatan pituraise dengan anggaran pembangunan sebesar Rp.4,9 Milyar, Taman Usman Isa Rp.3,3 Milyar dan pembanungan TPS-3R  yang terletak di Rappang, kelima proyek tersebut telah rampung dan dikerjakan tahun anggaran 2016.

“Peringatan hari jadinya rencana tanggal 18 ini, namun kita masih menunggu karena panitia saat ini masih menyesuaikan jadwal dengan waktu bapak gubernur sulsel,” pungkasnya.(*)

 

Gerinra Sulawesi Selatan