Ini Gelar Ni’matullah dari Ammatoa Kajang

Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni'matullah bersama Haidar Majid dan tokoh masyarakat kajang. (int)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel melakukan roadshow ke Bulukumba dan Sinjai. Roadshow ini dipimpin langsung oleh, Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah.

Rombongan Demokrat Sulsel menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Kajang, Kabupaten Bulukumba. Ulla Cs disambut dengan baik oleh masyarakat Kajang, bahkan Ulla mendapatkan gelar “Puto Takko” yang berarti pemimpin kuat dan bertanggung jawab dari Ammatoa Kajang, sembari  dipakaikan Pasappu (penutup kepala khas Suku Kajang).

“Saya sangat berterimakasih karena Ammatoa Puto Palasa beserta dewan adat memberikan gelar ini,” kata Ni’matullah.

Wakil ketua DPRD Sulsel ini tidak menyia-nyiakan pertemuan tersebut untuk meminta wejangan dan nasehat dari Ammatoa. Ammatoa memberikan nasehat supaya Ulla bisa menjaga mata, jaga mulut dan lisan, jaga tangan dan jaga kaki.

“Semoga wejangan Ammatoa bisa saya jadikan pedoman dalam memimpin Sulsel kedepan,” tambahnya.

Ikut mendampingi Tomy Satria (Wabup Bulukumba) Irwan Patawari (Plt Ketua Demokrat Bulukumba), Zulkarnain Paturuni (Ketua OKK DPD Partai Demokrat Sulsel) Haidar Majid (Wakil Ketua DPD Partai Demokrat, Satriya Madjid (Wakil Bendahara) Surya Bobby (Wakil Bendahara/Anggota DPRD Sulsel) dan beberapa pengurus DPD Demokrat Sulsel. (SO)

PEMKOT-Makassar