Ketika RMS dan IMB Bertemu, Bahas Apa?

Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse bertemu Idris Manggabarani. (int)
Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel Rusdi Masse menemui Ketua Bapilu DPD Partai Gerindra Sulsel Idris Manggabarani di Hotel Four Point Makassar, Senin (13/03/2017).

Menurut Idris, pertemuan ini terbilang seksi, sebab sangat lumrah dilakukan oleh partai politik, dalam pertemuannya itu guna membahas mengenai persiapan untuk menghadapi agenda politik kedepan.

“Kita akan menghadapi Pilkada di 12 kabupaten/kota ditambah Pilgub Sulsel, di pertemuan ini kita membahas bagaimana Gerindra dan NasDem bersama-sama di pilkada dan pilgub,” ungkap Idris usai melakukan pertemuan tersebut.

Sementara itu, Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse, menilai jika pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi. Terkait koalisi Pilkada maupun Pilgub, tidak mesti harus mengusung masing-masing kader di pilkada.

“Tidak mutlak kader siapa yang akan diusung, siapa pun meskipun dia bukan kader NasDem atau Gerindra, sepanjang orang tersebut ingin memajukan daerah tentu kita dapat bersama-sama,” ungkap RMS yang didampingi oleh beberapa pengurus DPW.

Pertemuan itu pula, juga membahas mengenai beberapa nama Bakal Calon Gubernur Sulsel seperti, Agus Arifin Nu’mang, Ichsan Yasin Limpo, Nurdin Halid dan Nurdin Abdullah. Namun kedua partai ini belum menentukan arah usungannya.

“Seperti yang saya katakan sebelum-sebelumnya, tidak usah terburu-buru, masih banyak waktu untuk pilgub,” tutup Bupati Sidrap dua priode ini. (SO)

Andi Muhammad Fadli