RMS Masih Berhitung Maju Pilgub Sulsel

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR -Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS) menggelar silaturrahmi dengan relawan RMS di Kediamannya sekaligus merayakan hari ulang tahunnya ke44 tahun, di Jalan Faisal Makassar, Minggu (12/032017).

Dalam acara tersebut, para perwakilan relawan diberikan kesempatan untuk memberikan testimoni, semua relawan, meminta RMS untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018. Bahkan relawan meminta pernyataan sikap RMS di pilgub.

“Kami meminta kepada RMS untuk maju di Pilgub Sulsel, karena beliau telah membawa kabupaten Sidrap keluar dari kemiskinan,” umbar salah satu perwakilan RMS comunity, Iksan Hamid.

Mereka yang meminta RMS maju diantaranya, RMS Comunity, Sahabat motor sport, Relawan muda RMS, Laskar ayam jantan Makassar, RMS Corps Luwu Raya, Pejuangta RMS, Garda Pemuda Nasdem dan Garnita NasDem.

Namun Bupati Sidrap dua periode ini tampaknya tidak ingin gegabah untuk menyatakan sikap, dirinya masih membutuhkan perhitungan matang dan mempertimbangkan dalam menentukan sikap maju di Pilgub Sulsel.

“Untuk sikap saya di Pilgub Sulsel, saya rasa kita tidak usah terlalu buru-buru menyatakan sikap karena masih panjang waktu, biarkanlah saja dulu mengalir,” kata RMS di hadapan relawannya.

Dia mengungkapkan, kalaupun di kemudian hari dirinya tak maju di pilgub, setidaknya dirinya bersama partai NasDem akan bersama-sama mencari pemimpin yang pro kepada rakyat.

“Kalaupun saya tidak maju, setidaknya kita dapat bersama-sama dengan pemimpin yang akan memperjuangkan hak-hak kita,” paparnya. (*)

Andi Muhammad Fadli