Wali Kota Parepare Berhalalbihalal Virtual Bareng Jajaran

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Usai menunaikan salat Idul Fitri 1442 hijriah, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe melakukan halalbihalal dengan jajaran. Halalbihalal secara virtual ini dilakukan Taufan Pawe didampingi Istri, H Erna Rasyid Taufan, dan kedua anaknya, Amartiwi Taufan, dan Ilham Taufan, serta menantu,Zulham Arief di Auditorium Bj Habibie, Kamis, (13/5/2021).

Halalbihalal itu dihadiri Wakil Wali Kota, Sekda, para Asisten, Kepala SKPD, Pejabat Eselon III, Camat, Lurah, Kepala UPT Puskesmas, Kepala Sekolah SMP dan SD, serta Kepala Kantor Pengadilan Agama.

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe mengatakan, pelaksanaan open house secara virtual sebagai tindak lanjut surat edaran Menteri Dalam Negeri.

“Sekaligus sebagai contoh bagi masyarakat agar tidak melakukan open house, namun memanfaatkan teknologi yang ada,” katanya.

Menurut Walikota berlatar doktor hukum itu, open house secara virtual itu jadi wadah mempererat silaturahmi di tengah pandemi covid-19.

“Walaupun tidak bisa bertatap muka, namun hati kita tetap menyatu. Momentum ini tidak ada bawahan dan atasan, jadi jangan ada sekat,” ujarnya.

Dalam satu tahun terakhir, lanjut dia, memungkinkan ada kesalahan baik secara pribadi maupun kebijakan sebagai pembina kepegawaian. Maka saat ini lah paling tepat saling memaafkan.

“Saya sekeluarga, secara pribadi maupun sebagai pembina kepegawaian mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,” tandasnya.(*)

Pemkot Makassar SC
Pangkep SC