Mini Turnamen Tenis Forkompimda, Bupati Pangkep Kalahkan Ketua DPRD

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MALINO — Bupati Pangkep, Yusran Lalogau membuka secara resmi mini turnamen tenis II Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Pangkep, di lapangan tenis Secata Rindam, Malino, Minggu, 12 Juni 2021.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan pertandingan eksebisi antara Bupati Pangkep Yusran Lalogau berpasangan Dirut PT. Semen Tonasa melawan Ketua DPRD Pangkep berpasangan Kapolres Pangkep.

Mini turnamen ini dihadiri unsur Forkompimda Pangkep, Plt Sekda Irdas SH, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.IK, Ketua DPRD Haris Gani, Dandim 1421 Letkol Inf Hengky Vantriardo, Kajari Surasbiono, dan Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene. Turut hadir Dirut PT Semen Tonasa Mufti Harimurti, Kepala Rutan Klas IIb Ashari, Direktur Program Pascasarjana Prof Hamsu Gani, dan Ketua Pelti Pangkep Silahuddin Ganda.

Bupati Pangkep Yusran Lalogau mengatakan, turnamen yang digelar PT. Semen Tonasa ini penting untuk dilaksanakan untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan setiap saat. Tidak hanya untuk Forkopimda tapi juga semua stakehokder di Pangkep. “Kami harapkan Semen Tonasa membuat even setiap saat,” saran Bupati Yusran.

Bupati juga menyebut bahwa turnamen ini jangan dilihat dari hadiahnya, tetapi fokus pada silaturahmi dan kebersamaan. “Saya yakin semua bisa membeli hadiahnya. Jadi kita sama-sama happy saja,” tutur Yusran.

Dengan pola silaturahmi nonformal ini, maka semua permasalahan bisa diselesaikan. Selain itu, bentuk silaturahmi di tempat seperti ini juga bisa melepas kepenatan setelah sepekan melakukan rutinitas bersama.

Direktur Utama PT. Semen Tonasa Mufti Harimurti sebagai pelaksana turnamen tenis mini ini mengatakan bahwa even ini hanya sebagai even fun sebagai kelanjutan dari turnamen Forkopimda yang pertama.

Momen ini juga sekaligus upaya untuk menjaga kesehatan, terutama pada masa pandemi Covid-19 ini.(*)

Pemkot Makassar SC
Gorontalo SC