Tetap Berlatih di Kala Pandemi, Indira Jusuf Ismail Berikan Semangat ke Paskibraka HUT RI 76

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Menjelang HUT RI ke-76 tahun, istri Moh Ramdhan Pomanto selaku Wali Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail memberikan semangat kepada Tim Paskibraka yang tengah melakukan latihan.

Melalui postingan Instagramnya, Indira mengucapkan selamat dan semangat kepada Tim Paskibraka yang telah lulus seleksi.

“Untuk Team Paskibraka yang telah lulus seleksi jaga semangat dan maknai Kemerdekaan Bangsa sebagai perjuangan dan pengorbanan untuk bangsa dan negara,” tulisnya, Jumat (13/8/2021).

Dia juga mengingatkan bahwa sekalipun tantangan yang dijalani lebih berat, karena harus berhadapan dengan pandemi Covid-19, tetapi harus tetap semangat menghadapinya.

“Tantangan kalian lebih berat, harus berlatih di tengah pandemi Covid-19 untuk mengibarkan bendera pusaka pada upacara HUT RI ke-76 yang tetap akan dilaksanakan di tengah kita berperang melawan virus corona,” ujar Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar.

Indira juga mengatakan pengibaran merah putih ini adalah perjuangan dari bangsa Indonesia dalam merebut kemerdekaan.

“Bendera Merah Putih yang dikibarkan pada upacara 17 Agustus nanti, telah melalui proses perjuangan dan pengorbanan jiwa raga bangsa Indonesia untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan RI,” tutupnya. (Ainun Muhammad)

Pemkot Makassar SC
Pangkep SC