Lurah Kassi Andi Cenrara : Bangun Kelurahan Kassi Fokus Penguatan Lintas Sektor

Pemprov-Sulsel-SC PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES, PANGKEP- Untuk mewujudkan Dasa Cita Pangkep Hebat, lurah Kassi yang baru menjabat, Andi Cenrara akan fokus pada penguatan lintas sektor sebagai langkah awal untuk membangun wilayah kelurahan Kassi. Hal tersebut dikatakan Andi Cenrara saat ditemui di ruang kerjanya Senin, 13/9/2021.

Menurut Andi Cenrara, selain penguatan lintas sektor, masalah kebersihan khususnya di jalan poros kelurahan juga sangat penting, namun kelurahan sebenarnya menyangkut bagaimana memberikan pelayanan kepada masyarakat baik dari segi keamanannya, pemenuhan kesehatannya, ketertibannya kebersihannya, jadi kelurahan sebenarnya menyangkut semua hal bagaimana kita pemerintah kelurahan bisa mengakomodir semua yang warga inginkan baik dari pelayanan kependudukan agar administerasinya legal, segi perisinannya dan masih banyak lagi, tapi ada hal- hal yang sifatnya lintas sektor yang tidak bisa kalau sendiri dan harus melibatkan semua,” katanya.

Terkait kedisiplinan, Andi Cenrara menekankan kepada personilnya, agar mengikuti aturan, baik THL maupun ASN diminta kehadirannya untuk ceklok pada waktunya, jika ada hal yang urgent agar ada konfirmasi,” katanya.

Untuk roda pemerintahannya kedepan, Andi Cenrara meminta kerjasamanya semua pihak karena yang akan dibangun sebagai langkah awal adalah penguatan lintas sektor, merangkul semua lini ,”Ayo kita bekerja bersama- sama sebagai suatu kesatuan,” Pungkasnya. (Amn)

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC