AMKOP Management & Business School Hadirkan Founder Rektor Institute di Kuliah Perdana Maba 2019

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR -Sebanyak 400 Mahasiswa Baru AMKOP Management & Business School menghadiri Kuliah Umum perdana Mahasiswa Baru angkatan 2019, di Aula Mini H.Bata Ilyas (12/10/2019). Kuliah umum ini dibawakan oleh Ismail Bachtiar Founder Rektor Institute yang juga Anggota DPRD Sulsel dan salah satu penerima Bata Ilyas Award 2019 sebagai Millenial inspiratif di Indonesia.

Anggota DPRD berusia 26 tahun tersebut membawakan kuliah umum dengan Tema Millenial dan Revolusi Industri 4,0. Ismail mengatakan Mahasiswa Baru AMKOP wajib menjadi bagian penting dalam revolusi industri 4,0. “Ini dengan menggandrungi Digitalisasi yang berbasis Teknologi , apalagi Kampus AMKOP Telah melakukan revisi kurikulum yang sejaan dengan perkembangan Revolusi Industri 4,0,” Kata Ismail

Lebih Lanjut Ismai Bahtiar mengatakan hadirnya anggota Dewan termuda ini sebuah kebanggaan dapat memberi inspirasi bagi mahasiswa AMKOP.

“Berbangga bisa hadir di Kampus Manajemen dan Bisnis ini yang merupakan salah satu kampus Swasta manajemen & bisnis Terbaik di Indonesia Timur ini,” kata Bahtiar yang disambut tepuk tangan meriah oleh mahasiswa Baru 2019.

Bahtiar Maddatuang Ketua STIE AMKOP menjelaskan kegiatan tersebut menjadi tradisi akademik di kampus AMKOP, setiap mahasiswa baru di berikan kuliah umum dengan menghadirkan tokoh tokoh yang dapat memberikan inspiratif, pengalaman dan Sains kepada mahasiswa baru.(*)

Andi Muhammad Fadli