Relawan Nurdin Abdullah Sudah Terbentuk di 18 Daerah

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Relawan bakal calon gubernur Sulsel Nurdin Abdullah bergerak cepat membentuk jaringan disetiap kabupaten/kota. Saat ini, relawan bupati Bantaeng tersebut sudah terbentuk di 18 daerah Se-Sulsel. Relawan ini bahkan diklaim telah membentuk jaringannya hingga ditingkat desa dan kelurahan.

“Data terakhir sudah mencapai puluhan ribu anggota relawan sejatiNA. Itu terdiri dari 18 kabupaten/kota di Sulsel,” kata Ketua Tim Relawan SejatiNA, Barli Pallantikan kepada wartawan.

Tim pemenangan Nurdin Abdullah menyatakan jumlah keanggotan sampai saat ini terus bertambah karena antusiasnya masyarakat ikut bergabung. “Insya Allah data tersebut akan terus mengalami kenaikan karena tim terus melakukan gerakan,” tambahnya.

Untuk menguatkan dukungan, relawan membangun komunikasi dengan tokoh daerah setempat. Sosialisasi sosok Nurdin Abdullah terus dilakukan ditengah-tengah masyarakat.

“Kami terus melakukan komunikasi dengan beberapa tokoh masyarakat yang ada di daerah. Bahkan pada beberpa kesempatan kami bersama Pak Tanribali melakukan sosialisasi,” ujar dia.

Diketahui, Tanribali menjadi figur santer diwacanakan bakal berpaket dengan Nurdin Abdullah. Bahkan paket Nurdin-Tanribali sudah dideklarasikan oleh relawan. (SO)

PEMKOT-Makassar