Pernikahan Anak Gadis Ketua PJI Sulsel Berjalan Lancar, Berkat Doa Seluruh Tamu Tanpa Terkecuali

Pemprov-Sulsel-SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Politikus Golkar IAS yang dikabarkan maju sebagai Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan 2004-2008, turun hadir sebagai Saksi Pernikahan Nabila Putri anak dari Pemegang Mandat Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia Sulawesi Selatan Minggu (12/12/2022).

Pantauan gemanews.id,sejumlah Politikus dan Sejumlah wartawan, Berapa mitra kerjanya dari kepolisian Maupun Sekwan DPRD Sulsel turun hadir
sekaligus tamu undangan telah berdatangan di Jl Urip Sumiharjo gedung lestari 45.

Selain ingin menghadiri resepsi, mereka juga menyaksikan momen kirab kedua calon mempelai dan
kiriman bunga tersebut terpasang datang dari gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman,dan ketua DPRD kota Makassar Rudianto Lallo,dan Kapolres Maros AKBP Awaluddin Amin,Serta pemilik baji pamai supermarket dan Kafe.

Mereka berkumpul dalam kemeriahan canda dan tawa, tak ada yang terlihat istimewa diantara mereka dan tetap sederajat para tamu lainya.

“Di acara pernikahan anak kami semua sama duduk berdekatan tanpa ada tempat yang istimewa yang disiapkan,” imbuhnya.

Mereka rela mengantre dan berdesakan untuk bisa masuk memberikan doa restu.

“ini la budaya Bugis Makassar yang dimiliki keluarga kami Sipakatau artinya saling menghargai antara satu dengan yang lainnya, lanjut dia, sekaligus bagian dari merawat dan memelihara kebudayaan ucap Akbar.

“Budaya adalah warisan para leluhur. Mengenalkan budaya kita adalah kewajiban. Mencintai budaya adalah kewajiban kita bersama,” katanya, Akbar polo.

Akbar polo Selaku orang tua Nabila Putri Mengucapkan banyak berterima kasih kepada seluruh tamu yang datang mulai dari keluarga sahabat dan mitra kerja kami, tanpa kalian semua acara pernikahan ini akan tidak meriah dan berjalan lancar, semoga mendapat ridho dari Allah SWT Amin.(*)

Pangkep SC