Liga NasDem Sulsel Bantu Pengobatan Bayi Bibir Sumbing Dari Pulau Terpencil

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pengurus DPW NasDem Sulawesi Selatan terus bergerak meperlihatkan bentuk kepeduliannya kepada warga yang kurang mampu. Sabtu (14/01/2017) Liga NasDem Sulawesi Selatan menjemput Bayi bibir sumbing, di Pelabuhan Paotere Makassar.

Sebelumnya bayi yang bernama Fahira Oktavia tersebut, berangkat dari pulau Liukang Tanggayya, salah satu pulau terpencil di Kabupaten Pangkep, dengan menempuh perjalan menggunakan perahu  selama 24 jam. Fahira Oktavia, kini berada di RS Siti Fatimah Makassar.

“Fahira Oktavia sudah ditangani dokter RS Siti Fatimah dan sekarang telah mendapat perawatan dari pihak rumah sakit” Kata Muhammad Aqram Pengurus liga Mahasiswa NasDem.

IMG_8629

Arkam mengatakan bahwa sebelumnya ia sudah menjanjikan akan mengobati bayi tersebut. “pernah saya janjikan beberapa minggu lalu, ini butuh perhatian dan harus segera diobati,”terangnya.

Sebelumnya Fahira Oktavia diberitakan mengalami kelainan pada celah bibir, langit-langit serta gusi sejak lahir pada tanggal 16-10-2016 dan mengalami penurunan berat badan, namun tak dapat perawatan apa-apa sebab orang tuanya tergolong masyarakat kurang mampu yang pekerjaannya orang tuanya hanya seorang nelayan kecil.(*)

 

Andi Muhammad Fadli