RAT KPN Beringin Resmi Dibuka Wabup Bantaeng

Muhammad Yasin, Wakil Bupati Bantaeng

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –  Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Beringin melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2016, dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin di Balai Kartini Bantaeng, Sabtu pagi (14/01/2017).

Rapat tahunan dilaksanakan untuk menyampaikan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas tentang hasil pelaksanaan kerja tahun buku 2016, serta menyampaikan rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan belanja koperasi tahun 2017.

Dalam sambutan Ketua PKP-RI Kabupaten  Bantaeng H. Fauzi Maksud,  menyampaikan bahwa koperasi kita ini sudah dikelolah dengan baik dibawah pengawasan para pengurus, pembina dan anggota koperasi.

“Kami menyampaikan selamat kepada KPN Beringin yang mengawal koperasi di Kab. Bantaeng, karena kami lihat pada tahun 2016 KPN Beringin mengalami peningkatan yang telah mempunyai kekayaan bersih sejumlah 13 miliar”. katanya

Oleh karena itu Ia menekankan agar kiranya perlu dijaga kehadiran koperasi, untuk  meningkatkan tingkat kesejahteraan pegawai negeri dalam lingkup sebagai anggota KPN Beringin.

Sementara itu dalam sambutan Wakil Bupati Bantaeng menyampaikan apresiasi yang setingginya-tingginya atas kinerja KPN Beringin yang sangat luar biasa.

Beliau menyampaikan bahwa anggota koperasi yang ada saat ini memunculkan suatu konsep dasar guna meningkatkan daya saing kemandirian, maka dari itu tahun 2017 ini ada kebijakan Bupati untuk menghadirkan Kantor Imigrasi dan Medical Chek Up untuk memfasilitasi tenaga kerja.

Dengan kehadiran SDM dan menguasai informasi pasar, Wabup harapkan partisipasi anggota koperasi agar kedepannya akan menjadi lebih baik lagi. (*)

 

PEMKOT-Makassar