Spartan Anak Rakyat Solid Kawal Rudianto Lallo Menuju Senayan

Pemprov-Sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 1, Rudianto Lallo, memanaskan mesin menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Caleg nomor urut 2 Partai Nasdem ini, menggelar Apel Siaga Anak Rakyat yang dihadiri relawan 1.200 Spartan Anak Rakyat di Hotel Claro Makassar, Minggu (14/1/2024).

Spartan merupakan nama yang diberikan kepada tim yang tergabung dalam pemenangan Rudianto Lallo pada Pileg 2024 untuk kursi DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Sulsel 1, meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kabupaten Kepulauan Selayar.

Rudianto Lallo mengatakan, Spartan Anak Rakyat yang ada ini, akan mengawal dan memastikan kemenangn nak rakyat.

“Agar pesta demokrasi betul-betul menjadi pesta rakyat. Sehingga tim spartan ini, akan mengawal Pemilu Damai, Pemilu Jujur dan Adil (Jurdil),” terang Ketua DPRD Kota Makassar ini.

Oleh karen itu, kata RL, akronim Rudianto Lallo, diharapkan relawan Spartan Anak Rakyat ini, dapat menjadi saksi dalam setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada saat hari H pencoblosan nanti.

“Saksi luar yang tugasnya memastikan penyelenggaraan Pemilu bisa berlangsung jurdil dan damai,” tegasnya.

Rudianto Lallo menyampaikan, semangat membara tim yang hadir membuatnya makin optimistis pertarungan pada Pileg atau Pemilu 2024 tepatnya 14 Februari 2024 bisa dimenangkan.

“Saya tidak menyangka bisa dihadiri sebanyak ini, dengan melihat semangat kita semua maka kita siap gaspol sampai bulan Februari,” katanya.

Rudianto Lallo lebih jauh menyampaikan, penyelenggaraan Pemilu ini, menjadi pestanya rakyat, sehingga ia berkomitmen bersama seluruh timnya untuk menghadirkan Pemilu yang berlangsung jujur, adil, dan transparan.

Pemilik nomor urut 2 ini, berkeyakinan meski pun dirinya bukan dari kalangan politisi berduit atau anak pejabat, tetapi dengan dukungan rakyat yang kuat, maka kemenangan akan diraih.

“Saya ini anak rakyat ji kodong, tetapi kita sampaikan kepada khalayak bahwa meskipun saya anak guru mengaji, tapi 14 Februari kita akan menjemput takdir sebagai wakil rakyat di Senayan (DPR RI),” ujar Rudianto Lallo.

Untuk diketahui, proses pengukuhan ini, dipimpin langsung Susuman Halim selaku Ketua Tim Anak Rakyat.

Konsolidasi internal ini, adalah yang kedua kalinya digelar dan dihadiri 1.200 orang dari sepuluh kecamatan di Kota Makassar.(*)