Bupati Wajo Tekankan Para Pejabatnya Bisa Mengoperasikan Komputer

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM,MAKASSAR – Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru menekankan kepada seluruh pejabat di lingkup pemerintahan Kabupaten Wajo untuk bisa mengoperasikan alat Elektonil seperti komputer.

Hal tersebut disampaikan Andi Burhanuddin Unru saat melakukan pelantikan pejabat Administrator setingkat jabatan struktural Eselon III A dan III B yang berlangsung di Aula Kantor  Badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) Kab Wajo, Selasa (14/03/2017).

IMG_3331

Agar para pejabat tersebut dapat mengoperasikan komputer, pemerintah kabupaten Wajo, akan memberikan pelatihan. “Semua pejabat harus bisa mengoprasikan alat komputer,”tegas Andi Bur saap akrab Andi Burhanuddin Unru diacara tersebut.

Untuk meningkatkan  potensi Sumber Daya Manusia (SDM) Bupati dua periode ini juga siap memberikan biaya bagi para pejabat yang akan melanjutkan pendidikan.

“Pendidikan harus digenjot dalam mengelola potensi sumber daya manusia bagi PNS di kabupaten wajo. Jadi siapa yang mau kuliah kami siapkan anggaran,” imbuhnya.

Lurah Tempe, Andi Abdul Dzuljalali Wal Ikram usai dilantik siap menjalankan amanah dan berharap dapat menjadikan kelurahan Tempe menjadi lebih baik.

“Harapan saya, semoga dengan amanah dan jabatan ini dapat menjadikan kel. Tempe menjadi lebih baik, melalui kinerja serta program yang efektif,efesien,dan tepat sasaran dengan melibatkan setiap elemen masyarakat,”harap  Andi Abdul Dzuljalali Wal Ikram.(*)

 

Andi Muhammad Fadli