banner dprd mkassar

Programkan Layanan Gratis Lahir Hingga Meninggal, Tamsir Fachruddin Siap Wakafkan Diri Untuk Selayar

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –
Tokoh pemuda kabupaten selayar bernama lengkap Tamsir Fachruddin ini berencana mewakafkan dirinya untuk kampung halamannya untuk menjadi pemimpin adil bagi semua masyarakat bumi tanadoang.

Anak bungsu dari almarhum H Fachruddin Tanri, seorang tokoh Agama dan Masyarakat ini pun siap menjadi kandidat calon bupati pada pilkada serentak november tahun ini.

“Insya Allah, kita hanya bisa berikhtiar, doakan saja, semoga diberkahi dan diberikan jalan oleh Allah sehingga apa yang kita niatkan untuk kebaikan tersebut berjalan lancar” ucapnya.

Sementara itu program jualannya yakni layanan gratis sejak lahir hingga meninggal, tamsir mengatakan hal tersebut telah dipikirkan dan dirancang dengan baik baik bersama dengan tim yang ia telah bentuk.

Selain itu, pria kelahiran 1986 ini juga mengaku telah mendapatkan restu dari keluarga, beberapa kerabat dan akan melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai politik serta sejumlah tokoh masyarakat di selayar terkait keinginannya tersebut.

“Saya rencananya sebelum sosialisasi dan menebar baliho spanduk, akan sowan dan appatabe terlebih dahulu kepada para orangtua, tokoh agama dan masyarakat, selanjutnya ke petinggi partai politik di sulsel dan selayar secara khusus” ujar ayah 1 anak ini.

Di selayar sendiri saat ini ada beberapa bakal calon bupati yang muncul, diantaranya anggota DPRD Sulsel, Ady Ansar, pengusaha sukses, Natsir Ali dan wakil bupati saat ini, Syaiful Arif serta beberapa nama lagi.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *