Camat Bacukiki Barat Turun Langsung Pantau Prokes Shalat Ied Di lapangan Sumpang Minangae

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Camat Bacukiki Barat,Fitriyani turun langsung memantau protokoler kesehatan pelaksnaan shalat ied di Lapangan Kodim,Sumpang Minangae yang merupakan salah satu lapangan yang diijinkan menggelar shalat Ied di tempat terbuka.

Bersama tim satgas Covid 19,Camat Bacukiki sejak pagi 13/05/2021 sudah berada di lokasi bersama sejumlah staf dan sekcam Bacukiki Barat untuk mengatur jemaah yang jumlahnya diperkirakan mencapai ribuan.

Jemaah yang datang diatur untuk tetap menjaga jarak agar pelaksanaan shalat Ied bisa berlangsung aman dan jemaah bisa terhindar dari sebaran covid 19.

Walaupun jumlahnya mencapai ribuan,tim secara keseluruhan bisa mengatur jarak para jemaah sehingga pelaksanaan shalat Ied bisa berlangsung dengan lancar.

“terima kasih untuk kepatuhan dan kerjasama warga sehingga pelaksanaan shalat Ied kali ini bisa berlangsung dengan aman dan tetap mengikuti protokoler kesehatan”ujar camat Bacukiki Barat saat memulai membacakan sambutan di depan jemaah yang didominasi warga Sumpang Minangae dan sekitarnya.

“kita ingin agar covid 19 ini segera bisa berakhir dan perekonomian kita bisa kembali bangkit dan ini butuh kerjasama yang baik antara masyarakat dan pemerintah”tambah Fitriyani ditengah tengah sambutan.

Amran,salah seorang jemaah mengatakan sangat mengapresiasi kerja tim yangmengawasi protokoler kesehatan sehingga warga yang hadir tetap tenang dan tidak khawatir akan sebaran covid.

“kita lihat saja mungkin lebih seribu warga yah yang hadir tapi alhamdulillah saya bersama keluarga tidak khawatir karena sudah ada petugas yang mengatur jarak sesam jemaah”ujar Amran yang ditemui usai pelaksanaan shalat Ied.(*)

Pemkot Makassar SC