banner dprd mkassar

Indira Yusuf Ismail Optimis TP PKK Makassar Raih Prestasi di Lomba Paduan Suara HKG PKK

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, SOLO – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, mendampingi Tim Paduan Suara (Padus) TP PKK Makassar dalam ajang lomba paduan suara yang digelar untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 Tingkat Nasional.

Lomba yang berlangsung di Gedung Kesenian Taman Balekambang Kota Solo pada Selasa (14/5/2024) ini diikuti oleh berbagai tim paduan suara dari seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Indira Yusuf Ismail menyampaikan rasa bangganya terhadap tim paduan suara yang telah berlatih keras untuk menghadapi kompetisi ini.

“Saya sangat bangga dan terharu melihat semangat serta dedikasi yang ditunjukkan oleh tim paduan suara kita. Mereka telah bekerja keras, berlatih tanpa kenal lelah untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Makassar,” ujarnya.

Dirinya juga menyatakan optimisme tinggi terhadap peluang tim paduan suara TP PKK Makassar untuk meraih prestasi gemilang dalam lomba ini.

“Kita sudah mengerahkan seluruh kemampuan kita, kita sudah berusaha dan berdoa, hasilnya kita serahkan kepada Allah SWT. Semoga kemampuan dan kekompakan kita ini membawa kita meraih hasil yang terbaik,” harapnya.

Keikutsertaan TP PKK Makassar dalam lomba ini menjadi salah satu wujud nyata partisipasi aktif TP PKK Makassar dalam mendukung program-program PKK sekaligus memperkuat tali silaturahmi dan semangat gotong royong di antara anggota PKK se-Indonesia.

Dengan berbagai persiapan matang dan dukungan penuh dari Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail, tim paduan suara TP PKK Makassar telah memberikan penampilan terbaik mereka dan mengharumkan nama Kota Makassar di kancah nasional.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *