Membuka Muscab, Taufan Pawe Ajak HIPMI Bersinergi Majukan Ekonomi Kota Parepare

Pemprov-Sulsel-SC PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe telah membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Parepare, Selasa (14/9/2021).

Pada saat membuka kegiatan, Taufan Pawe mengajak pengurus serta simpatisan HIPMI untuk bersama-sama memajukan ekonomi Kota Parepare.

“Pada kesempatan tersebut kami mengajak kepada seluruh pengurus dan simpatisan HIPMI untuk bersinergi dalam mengembangkan usaha dan memajukan ekonomi di Kota Parepare,” tulisnya melalui postingan Instagram pribadinya.

Dia juga mengungkapkan bahwa saat ini Kota Parepare tengah membangun koordinasi dengan Kementerian Investasi.

“Saat ini kami sedang berkoordinasi dengan Kementerian Investasi untuk menghadirkan Kawasan Industri, yang akan menjadi pusat ekonomi bagi masyarakat dan investasi bagi para pengusaha,” ungkapnya.

Taufan Pawe menambahkan, kerjasama inilah yang nantinya bisa menjadi peluang bagi para pengusaha muda untuk mengembangkan ekonomi yang ada di Kota Parepare.

“Hal ini menjadi peluang besar bagi para pengusaha muda di Kota Parepare untuk terlibat aktif dalam mengembangkan perekonomian di Kota Parepare,” tutupnya. (Ainun Muhammad)

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC