Ichsan YL Belum Pastikan Hadir Dalam Rapimda Golkar Sulsel di Bone

 

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bendahara DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Ichsan Yasin Limpo belum bisa memastikan kehadirannya dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar Sulsel di Kabupaten Bone, pada 21-22 Oktober 2016.

“Nanti kita lihat, nanti kita lihat ya,” kata Ichsan saat ditemui di Hotel Sahid usai melakukan pertemuan dengan DPD PDIP Sulsel, Jumat (14/10/2016).

Sejumlah wartawan terus meminta tanggapan terkait rencana Rapimda partai Golkar Sulsel. Mantan  Bupati Gowa dua periode bergegas naik di kendaraan pribadinya.

Ichsan irit bicara. Terlebih saat dimintai tanggapan terkait keputusan Nurdin Halid yang menunjuk Adnan Purichta Ichsan, yang tak lain adalah putranya sendiri yang ditunjuk sebagai Plt DPD II Golkar Kabupaten Gowa. Iksan hanya menjawab “Tanya Pak Nurdin,” tambah Ichsan.

Diketahui, Ichsan tidak pernah menghadiri pertemuan penting Golkar Sulsel di era kepemimpinan Nurdin Halid yang ditunjuk sebagai Plt Ketua Golkar Sulsel.

Terakhir dalam rapat pleno yang dipimpin langsung oleh Nurdin Halid. Ichsan tak terlihat diantara puluhan pengurus DPD I dan II Partai Golkar se-Sulsel.

Sebelumnya Plt Ketua Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid meminta sejumlah pimpinan Golkar hingga ketingkat kecamatan untuk hadir dalam Rapimda Golkar Sulsel di Kabupaten Bone. Dalam acara ini rencananya juga akan dihadiri ketua umum Golkar, Setya Novanto.(*)

 

PEMKOT-Makassar