BUR Kampanye Di Kandang Garuda, Janji  Lebih Perhatikan Tope Jawa

SUARACELEBES.COM, TAKALAR – Pasangan petahana BUR-HN bersilaturrahmi dengan ratusan masyarakat Tope Jawa, kandang burung Garuda, rumah kediaman ketua Partai Gerindra Kabupateb Takalar Ir. Indar Jaya.

Dalam kampanye ini Petahana didampingi beberapa legislator partai pengusung seperti Makmur Mustakim, Ketua Badan Kehormatan DPRD Ir. hasbullah Bali, Ketua PAN Takalar H. Sirajuddin Kamil, anggota Fraksi Gerindra H. Basri Dg Timung dan Ketua Lembaga Nasional Tim Pemenangan Jokowi (DPD PROJO TAKALAR) Ahmad kasang Dg Lira.

Dalam orasinya Bur menyampaikan bahwa sebuah kesyukuran tersendiri bagi dirinya karena jalan menuju Desa Tope Jawa sudah rampung dikerjakan, ia pun mengajak masyarakat menikmati infrastruktur itu dengan baik.

“Saya selaku Bupati hanya bisa memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan prioritas masyarakat Tope Jawa dan alhamdulillah itu sudah kita lakukan” ungkapnya.

Sementara Ketua Tim kandang Garuda Ir. Indar jaya dalam orasinya, menjelaskan jika banyaknya warga yang berkunjung ke tope jawa tak lain karena kemudahan akses. Saat ini jalan sudah diperbaiki.

“Sesuai data dari dinas Perhubungan sekitar 2 ribu masyarakat dari luar Takalar datang untuk menikmati wisata tanggul Tope Jawa, ini semua karena kemudahan akses jalan yang telah dilaksanakan oleh pak Bur. Kita bangga, kita sayang beliau karena perhatian terhadap masyarakat tope jawa” kata Indar.

Sementara itu, Jubir HB-HN Makmur mustakim menyatakan jika setiap titik kampanye pasangan HB-HN akan  menyampaikan kampanye kerja nyata yang telah dilakukan selama memimpin Kab. Takalar. Termaksud programnya kedepan.

“yang dikampanyekan adalah kerja nyata, seperti halnya di kecamatan Mangarabombang, Mangarabombang kedepan akan menjadi perhatian serius dalam hal pengembangan karena mangarabombang akan jadi kawasan ekonomi khusus, kami optimis karena jika terpilih pasangan HB-HN didukung 23 anggota DPRD Kab. Takalar dalam mewujudkan programnya” Pungkas Makmur. (SO)

PEMKOT-Makassar