HB-HN Janji Bangun Jembatan Dan Bedah Rumah Tak Layak Huni

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, TAKALAR – Masa kampanye terus di manfaatkan pasangan petahana HB-HN, kali ini kampanye digelar di Zona 2  tepatnya di lingkungan masalleng Kel. Takalar Kec. Mappakasunggu, Kab. Takalar.

Tidak sendiri, Burhanuddin Baharuddin dalam kampanyenya memboyong sejumlah legislator pendukungnya yakni Jubir HB-HN Makmur Mustakim,  ketua DPRD Takalar, Wakil Ketua H.Muh. idris Leo, Ketua Gerindra Ir. indar jaya, Hj. Erni Halera, Husnia Rahman, johan nojeng dan Sukardi Ewa.

Saat berkampanye pasangan HB-HN mulai memboyong para legislator pendukungnya, dihadapan ratusan masyarakat yang hadir calon Bupati Incumbent ini mengatakan ucapan terima kasih kepada warga masalleng atas dukungan dan doanya selama memimpin Takalar,

“Terima kasih untuk masyarakat massaleng, kerja nyata yang sudah dilaksanakan selama ini sudah dinikmati masyarakat dan itu semua karena bantuanta” ucap Bur.

Mantan legislator DPRD Sulsel berjanji jika terpilih kembali menjadi bupati takalar akan membuat program baru yang menyentuh masyarakat secara langsung, seperti bedah rumah.

“Insya Allah kalau saya terpilih lagi akan menambah program bedah rumah tidak layak huni khusus di lingkungan ini”  janji Bur ini disambut riuh teriakan oppoki dan tepuk tangan masyarakat yang hadir.

Diakhir kampanye dialogis ini, Bur juga menjanjikan akan membangun jembatan untuk  masyarakat mappakasunggu khususnya akses ke permandian wisata topejawa, khususnya jembatan penghubung antara paria lau dan garassi. (SO)

Andi Muhammad Fadli