IYL Berharap Diusung PKS Di Pilgub

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bakal calon gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo menyimpan harapan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ikut mengusungnya di Pilgub mendatang. Hal ini disampaikan mantan Bupati Gowa tersebut seusai melakukan pertemuan dengan sejumlah elite PKS di kantor DPD PKS Kota Makassar.

Ichsan mengatakan, komunikasi awal dirinya dan PKS berjalan cukup baik. Apalagi dirinya menjadi bakal calon gubernur pertama yang membangun komunikasi dengan PKS.

“Saya berharap PKS mempertimbangkan dan mengusung saya dalam Pilgub akan datang. Kita akan melanjutkan komunikasi dan pertemuan berikutnya, termasuk ditingkat DPP,” kata Ichsan.

Dia mengakui kalau PKS belum menyodorkan kader internalnya untuk dijadikannya calon pasangan. “PKS mengungkapkan belum ada. Yang penting mampu membawa aspirasi ummat,” pungkasnya.

Mantan Bupati Gowa dua periode ini semakin intens melakukan loby dan komunikasi politik dengan sejumlah parpol. Sebelumnya adik gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ini sudah membangun Komunikasi dengan PDI Perjuangan, PAN, Demokrat, Nasdem, dan PPP. Ichsan sendiri merupakan kader partai Beringin, yang menjabat Bendahara DPD I Golkar Sulsel. (SO)

Andi Muhammad Fadli
Gerinra Sulawesi Selatan