Danny Pomanto dan NGO Lakukan MoU Penguatan Pelayanan Publik di Sektor Kesehatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto dan sejumlah non government organizationa (NGO) membahas pencegahan korupsi sektor kesehatan, di Hotel Fave Makassar, Rabu (14/12/2016).

Kegiatan  Diskusi  mengangkat tema penguatan peran dan fungsi pilar local integrity sistem dalam mendukung pelayanan publik sektor kesehatan di Makassar yang  digelar ACC Sulawesi dan Transparency International Indonesia (TII) ini, Danny Pomanto menjadi narasumber diskusi  menyatakan komitmen dan upaya Pemkot Makassar dalam mencegah korupsi sektor kesehatan.

img_7078

Selain Danny, narasumber lainnya adalah Dadang Tri Sasongko, Sekjen Transparency International Indonesia (TII), Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulsel Subhan, dan pimpinan KPK. Diskusi ini dipandu Koordinator FIK Ornop Sulsel Asram Jaya.

Sebelum diskusi berlangsung penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tentang penguatan peran dan fungsi pilar local integrity sistem (LIS) dalam mendukung pelayanan publik di sektor kesehatan di Makassar.

Selian itu juga  dilakukan penandatanganan peraturan wali kota terkait Lembaga Pemantaun Independen, serta Pengadaan Barang dan Jasa (LPI-PBJ). (*)

 

PEMKOT-Makassar