PPP Sulsel Prioritaskan Kader di Pilkada Serentak

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan akan memprioritaskan kader internalnya untuk diusung pada perhelatan Pilkada Serentak 12 Kabupaten/kota se Sulsel tahun 2018 mendatang. Kini partai berlambang ka’bah ini mulai mempersiapkan kader terbaiknya di sejumlah daerah tersebut.

“Jadi saya minta kader untuk bekerja bersosialisasi, karena PPP itu selalu mengutamakan kader, kalau nantinya survainya bagus tentu kita akan mengusungnya,” kata Wakil Ketua Bidang DPP PPP Amir Uskara.

Meski memprioritaskan kader namun, PPP tetap membuka peluang bagi kader ekternal, sepanjang calon tersebut tersebut memiliki peluang untuk menang.

Terkait tahapan penjaringn calon, PPP sulsel akan membuka pendaftaran di Maret nanti, mengingat tahapan pilkada maupun pilgub sudah dimulai di Agustus 2017//

untuk pilkada 20118 nanti, PPP memiliki modal modal kursi di DPRD seperti di Wajo 7 kursi, Makassar 5 kursi, Pinrang 4 kursi, Jeneponto 3 kursi, Bantaeng 2 kursi, Bone 2 kursi, Sinjai 4 kursi, Luwu 4 kursi, Palopo 2 kursi, Parepare 1 kursi dan Sidrap 2 kursi.

“Hanya di Kabupaten Enrekang PPP tidak ada kursinya,” Jelas Amir. (SO)

Andi Muhammad Fadli
Gerinra Sulawesi Selatan