Jaga Silaturahmi, HPPMI Maros Komisariat UIM Gelar Tudang Sipulung

Pemprov-Sulsel-SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, Pengurus Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros Komisariat UIM menggelar kegiatan Tudang Sipulung (Tusip) yang bertempat di Allu ,pada Sabtu, 14 Januari 2023.

Alim Mukramin Putera Selaku Ketua umum menyampaikan bahwa Tudang sipulung ini digelar bukan hanya sebagai ajang bersilaturahmi tetapi juga membahas hal-hal tertentu seperti evaluasi kepengurusan dan membicarakan masa depan lembaga kedepannya. Selain itu di dalam rapat tusip tersebut juga membahas sikap keluarga besar Hppmi komisariat uim tentang penggelaran kongres pp pusat HPPMI Maros.

Dalam hasil rapat yang tudang sipulung, keluarga besar HPPMI maros komisariat UIM telah bersepakat akan mengusung A.Ilham Ilyas sebagai bakal calon Ketua Umum Pimpinan Pusat HPPMI maros. Ujar Alim.

A.Ilham juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh keluarga besar  karena telah memberikan kepercayaan serta dukungan kepada saya untuk maju bertarung di Kongres PP HPPMI maros. Ini menjadi tanggung jawab besar dan Insya Allah saya akan memaksimal pertarungan pada kongres nantinya.

Adapun hasil rapat keluarga besar HPPMI Maros Komisariat UIM menunjuk Harun sebagai MC, dan Rohandi,ST.(Emong) sebagai ketua tim kemenangan usungan bakal calon kandidat ketua umum PP HPPMI maros. (*)

Pangkep SC