Fatmawati RMS Calon Kuat di Pilkada Sidrap

Istri Bupati Sidrap Rusdi Masse, Fatmawati Rusdi Masse. (int)
PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Istri Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS), Fatmawati RMS yang duduk DPR RI dari fraksi PPP dipastikan akan didorong di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sidrap 2018 mendatang.

Ketua Bapilu PPP Sulsel, Rizal Syarifuddin mengatakan, sejauh ini PPP Sulsel telah mempersiapkan Fatmawati RMS untuk didorong di Pilkada Sidrap 2018 mendatang. Apalagi Fatmawati dinilai memiliki peluang besar.

“Kalau di Sidrap sudah pasti kita mendorong ibu Fatmawati, karena beliau kader dan anggota DPR RI,” kata Rizal.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan HM Aras menjelaskan, jika  alasan mendasar sehinggga Fatmawati Rusdi yang akan diusung pada Pilkada Sidrap, karena beliau merupakan salah satu kader terbaik PPP, yang dinilai memiliki kemampuan disertai dengan pengalamannya mendampingi RMS selama dua periode berturut-turut dan sukses.

“Pengurus DPP menginstruksikan kepada DPW Sulsel untuk mempersiapkan Hj Fatmawati Rusdi menjadi Bupati Sidrap pada Pilkada periode 2018-2023 mendatang,” Pungkasnya.

Jumlah kursi PPP di Kab. Sidrap hanya dua kursi, sehingga untuk mengusung, Fatmawati RMS harus berkoalisi dengan parpol lain. (SO)

Gerinra Sulawesi Selatan