Partai Garuda Sulsel Siap Bersaing Dengan Partai Lain

Ketua DPD Partai Garuda Sulsel,Mohammad Ilham Abdullah (kanan) bersama Sekretaris jenderal DPD Partai Garuda Sulsel, Muhammad Subhan Gani (kiri)
PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) akan mengait lebih banyak anak-anak muda untuk bergabung bersama gerakan perubahan Indonesia

Ketua DPD Partai Garuda Sulsel, Mohammad Ilham Abdullah mengatakan Partai Garuda akan menjadi daya tarik  karena menginginkan pergerakan perubahan yang siap bersaing dengan partai lainnya.

“Saya berharap kalangan anak muda bisa ikut dalam rekrutmen pileg nanti, ” ujarnya.

Terpisah, Sekretaris DPD Partai Garuda Sulsel, Muhammad Subhan Gani, menjelaskan, pihaknya telah bergerak menghadapi verifikasi faktual KPU yang mungkin digelar pada bulan Agustus tahun ini. Selain itu, beber Subhan, saat ini struktur Partai Garuda di Sulsel yang sudah lengkap ada 20 DPC dari 24 kabupaten/kota.

“Insya Allah, bulan empat kami akan gejot dan mengawasi pengurus yang belum lengkap itu,” kata Subhan, saat ditemui di Sekretariat Partai Garuda Sulsel, Jl. Hertasning IX Blok E26 No.3 Rabu (15/03/2017).

Dia mengaku, kabupaten yang saat ini belum lengkap itu adalah Tana Toraja, Toraja Utara, Selayar, dan Gowa. Sebenarnya pengurusannya sudah ada, tapi unsur kepungurusannya belum lengkap.(*)

 

Andi Muhammad Fadli
Gerinra Sulawesi Selatan