Satu Lagi, Kader Golkar Pindah ke Nasdem Sulsel

Wakil bendahara Golkar Sulawesi Selatan, Andi Asrul Asron memilih hijrah ke Partai NasDem. (int)
PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wakil bendahara Golkar Sulawesi Selatan, Andi Asrul Asron memilih hijrah ke Partai NasDem, menjelang momentum Pilkada Bone yang digelar 2018 mendatang.

Pindahnya Andi Asrul lantaran Golkar Bone lebih cenderung mengusung ketua Golkar Bone sekaligus Bupati saat ini Andi Fashar Padjalangi, sehingga Andi Asrul memilih pindah ke Partai Besutan Rusdi Masse.

“Sebenarnya tidak ada paksaan saya hijrah ke NasDem dan kalau disinggung soal restorasi ada perubahan dengan kemajuan apalagi kemenangan di Takalar. Apalagi saya lihat di Golkar saya tidak bisa maju di Bone,” kata Andi Asrul saat ditemui di Grand Clarion Hotel, Makassar.

Ia berharap dengan bergabungnya di NasDem dapat diusung di Pilkada Bone nanti. Apalagi dengan jumlah perolehan 4 kursi partai NasDem dianggap menjadi modal awal untuk mengusung di Pilkada 2018 nanti.

“Saya katakan bulan 4 ini saya mulai sosialisasi dan saya tidak pernah ragu, karena incumbent bukan tolak ukur contohnya Pilkada Takalar,” ucap Andi Asrul.

Ditempat yang sama sekertaris NasDem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif mengutarakan dengan bergabungnya Andi Asrul menjadi energi baru bagi NasDem Sulawesi Selatan.

Anggota DPRD Sulsel itu, berharap dengan program Indonesia memanggil, NasDem bisa merangkul tokoh-tokoh Sulawesi Selatan yang ingin bergabung di partai besutan Surya itu.

“Soal agenda-agenda dan gol-gol berikutnya tentu ada mekanisme yang harus dilalui, sebelum pak Andi Asrul menyatakan bergabung pak wakil Bupati Wajo juga bergabung di NasDem,” ungkapnya Sahar. (SO)

Andi Muhammad Fadli
Gerinra Sulawesi Selatan