banner dprd mkassar

Malam Ke-5, Dinas PPKB Makassar Safari Ramadhan di Masjid Al Falah

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR-
Malam kelima bulan Ramadhan menjadi momen bersejarah bagi warga  Kota Makassar Makassar, terutama bagi jamaah Masjid Al Falah.

Plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DPPKB)  Kota Makassar Makassar, Syahruddin S.Sos.M.Adm.Pem, memimpin acara Safari Ramadhan dan lakukan penyerahan bantuan ke masjid tersebut.

Dalam sambutannya, Syahruddin menggarisbawahi pentingnya solidaritas dan kebersamaan di tengah bulan suci Ramadhan.

“Momen Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama, serta mempererat tali silaturahmi,” ujar Syahruddin.

Acara Safari Ramadhan ini tidak hanya menjadi ajang untuk bersilaturahmi, namun juga sebagai wujud nyata dari komitmen pemerintah Kota Makassar dalam mendukung aktivitas keagamaan masyarakat.

Penyerahan bantuan kepada Masjid Al Falah menjadi salah satu bukti konkrit dari upaya tersebut.

Masjid Al Falah, yang menjadi salah satu pusat kegiatan ibadah dan kegiatan sosial di  Kota Makassar Makassar, menerima bantuan dari Pemerintah  Kota Makassar Makassar dalam bentuk peralatan ibadah, perlengkapan kebersihan, dan bahan makanan untuk mendukung kegiatan berbuka puasa dan sahur selama bulan Ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut, jamaah Masjid Al Falah menyambut hangat kehadiran Plt. Kadis DPPKB Kota Makassar beserta rombongan, serta mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan dari Pemerintah Kota Makassar, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi seluruh jamaah dan masyarakat sekitar,” ujar salah seorang pengurus masjid.

Safari Ramadhan dan penyerahan bantuan ke Masjid Al Falah oleh Plt. Kadis DPPKB Kota Makassar Syahruddin S. Sos. M. Adm. Pem menjadi momentum penting dalam memperkuat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, serta mempererat kebersamaan dalam menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *