Perindo Sulsel Dorong Ruslan Mahmud Ikut Pilwalkot

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Meski belum memiliki kursi dilegislatif baik kota/kabupaten maupun provinsi, Partai Perindo Sulsel akan menyiapkan kader internal untuk mengikuti momentum pemilihan wali kota Makassar 2018 mendatang.

Pilwalkot nantinya dianggap bisa menjadi kesempatan bagi partai untuk menguji kesiapan infrastruktur yang sudah terbentuk hingga ditingkatan ranting. Perindo diharapkan bisa melakukan peran lebih aktif dalam setiap momentum politik.

“Perlu memikirkan peran aktif. Ini untuk menguji keberadaan struktur yang ada, apakah bekerja atau tidak,” kata Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan di Makassar, kemarin.

Sanusi mempersilahkan Ketua DPD Perindo Makassar, Ruslan Mahmud untuk membangun komunikasi dan bersosilisasi. Dia mengaku ikut mendukung jika ada kader siap dan sudah matang untuk masuk dalam  pemerintahan.

“Silahkan dilakukan komunikasi politik. Perindo  mesti berperan aktif di kota,” jelasnya.

Terpisah, Ketua Perindo Makassar Ruslan Mahmud mengatakan, fokus utamanya saat ini hanya ingin membesarkan Perindo. Adapun soal dorongan untuk ikut bertarung disebut akan ditentukan sejauh mana keinginan masyarakat.

“Kita mesti berbuat dulu, kekuatan dukungan akan muncul dengan sendirinya. Kader harus bekerja keras dan menunjukkan kualitasnya, nanti kita lihat” kata Ruslan. (SO)

Andi Muhammad Fadli