banner dprd mkassar

Caleg  Nasdem Makassar, Supratman Pastikan Kembali Terpilih Kunci 1 Kursi di Dapil 4

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Caleg Partai Nasdem Makassar, Supratman memastikan kemenangan dengan mengunci 1 kursi di Dapil 4 Kecamatan Manggala-Panakkukang.

Hal itu disampaikan Supratman saat melakukan jumpa pers di posko pemenangannya, Jl Perumnas Raya Antang, Kecamatan Manggala, Jumat (16/2/2024).

Supratman meyakini dirinya bisa kembali duduk di kursi DPRD Kota Makassar periode ketiga lantaran mengumpulkan sekitar 8.714 suara.

Meskipun hasil tersebut, kata dia, sebenarnya belum keputusan resmi KPU Makassar. Namun begitu, ia yakin lantaran perolehan suaranya berdasarkan saksi-saksi tiap TPS.

“Alhamdulillah hari ini kita telah merampungkan hasil rekapitulasi dari 118 TPS di dua kecamatan, dan hasilnya kita memenangkan pertarungan di Dapil 4 Makassar,” ujarnya.

“Perolehan suara kita pada sebaran yang ada di Kecamatan Manggala dan Panakkukang itu berdasarkan hasil rekap C1 Plano dari KPU di tiap TPS,” sambung Supratman.

Pria dengan tagline “Manna Ngapa Supraja” ini juga membandingkan hasil kerja-kerja politik selama ia maju sebagai Caleg Kota Makassar pada 2014, 2019 dan 2024.

“Ini menunjukkan kerja kita cukup naik signifikan dan berhasil, di Pileg 2019 memang suara saya hanya 5480 tetapi dengan jumlah tim terbatas, tapi Insya Allah hari ini kami menunjukkan kerja keras lebih baik,” ucap Supra.

Tidak hanya itu, dirinya juga memastikan bahwa suara yang diraihnya merupakan perolahan suara terbanyak dari semua Caleg yang maju di Kota Makassar.

“Saya bangga karena suara kita bisa melejit, dan kalau boleh saya sampaikan Alhamdulillah kita bisa jadi peraih suara terbanyak di Kota Makassar,” ungkapnya.

“Dan Alhamdulillah Partai Nasdem di Dapil 4 hampir mencapai 20 ribu suara, kita berharap di kursi 10 kawan kita bisa mengisi kursi terakhir itu, Insya Allah Partai Nasdem akan dapatkan dua kursi,” tambah Supra.

Kendati demikian, ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim dan kerabat yang telah membantu memenangkan pertarungan Pileg selama ini.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim di Kecamatan Manggala dan Panakkukang serta keluarga besar sampai ditingkat grassroots membuahkan hasil yang sangat luar biasa,” pungkasnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *