Tim Pegasus UQ Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Tim Pengabdian Sukriansyah S Latief (Pegasus UQ) berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Pengayoman, Kota Makassar, Jumat 16 April 2021.

Jelang waktu berbuka, Tim Pegasus UQ sudah standby di depan Kantor Pagasus Center, di daerah tersebut ratusan takjil dibagikan kepada pengguna jalan.

Ketua Tim Pegasus UQ, Jefry Tajuddin mengatakan program berbagi dari Tim Pegasus UQ bukan kali pertama dilakukan. Program ini digalakkan setiap bulan ramadan sebagai bentuk pengabdian Sukriansyah S Latief kepada masyarakat.

“Berbagi di bulan Ramadhan ini bentuk pengabdian Sukriansyah kepada masyarakat. Berbagi seperti ini bukan kali pertama dilakukan, biasa setiap pekan “Jumat berkah” mengadakan makan gratis di Warkop Pegasus,” katanya.

Berbagi Takjil ini katanya, akan dilakukan setiap pekan selama bulan Ramadhan. Berharap program pengabdian Sukriansyah dapat terus berjalan.

Sukriansyah sendiri diketahui adalah salah satu Staf Khusus Wakil Presiden RI, Ma’aruf Amin di Bidang Investasi dan Infrastruktur.(*)

Gerinra Sulawesi Selatan