banner dprd mkassar

Departemen Radiologi FK Unhas Mengukir Prestasi pada Kegiatan The 83rd Annual Meeting of the Japan Radiology Society di Yokohama

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dalam sebuah langkah ambisius untuk mendukung perkembangan ilmu radiologi, Departemen Radiologi FK Unhas mengirimkan tim delegasi yang terdiri dari para ahli dan mahasiswa Program Pendidikan Dokter Spesialis Radiologi ke acara bergengsi, The 83rd Annual Meeting of the Japan Radiology Society. Acara ini digelar di Venue Pacifico Yokohama Japan pada tanggal 11 hingga 14 April 2024.

Staf dosen Departemen Radiologi FK Unhas yang turut hadir pada acara bergengsi tersebut antara lain, dr. Rafikah Rauf, M.Kes, Sp.Rad(K) selaku Ketua Program Studi Radiologi FK Unhas; dr. Eny Sanre, M.Kes, Sp.Rad(K)selaku Kepala Instalasi Radiologi RS Wahidin Sudirohusodo; serta dr. Sri Asriyani, Sp.Rad(K), M.Med.Ed yang juga merupakan Kepala Departemen Radiologi FK Unhas.

Selain itu, enam mahasiswa Program Pendidikan Dokter Spesialis Radiologi FK Unhas juga turut serta dalam acara tersebut dan mempresentasikan penelitian yang inovatif. Di mana dr. Rafikah Rauf, M.Kes, Sp.Rad(K), dr. Iis Imelda dan dr. Widy Astuti mengikuti oral presentation serta dr. Fidella Sutjahjo dan dr. Theatania TY mengikuti electronic cyber poster.

Proses seleksi ketat dan kompetitif diikuti oleh para delegasi mulai bulan Oktober hingga Desember 2023 untuk mewakili institusi di ajang tingkat internasional ini.

Tidak hanya mengikuti kegiatan ilmiah, delegasi FK Unhas juga turut membanggakan dengan prestasi dr. Widi yang berhasil meraih Penghargaan Fellowship for Young Radiologists. Melalui prestasi ini, FK Unhas berharap dapat terus berperan aktif dalam mendorong kemajuan dan inovasi di bidang radiologi, serta meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *