Kantor Hukum Law Firm Rudal & Partners yang Baru Diresmikan, Berkantor di Hotel Claro Makassar

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR  – Kantor hukum law firm Rudal & Partners di Kota Makassar, diresmikan, pada Senin (16/8/2021). Sebelumnya diketahui, kantor hukum yang memiliki delapan advokat/pengacara ditambah tiga Paralegal itu berkantor di kawasan bisnis Ramayana di Jalan AP Pettarani.

Kini, Law Firm Rudal & Partners memiliki kantor baru yang lebih megah. Lokasinya berada di perkantoran Hotel Claro Makassar atau tepatnya di area lobby di depan pintu masuk Sunachi Suki Restaurant.

Pimpinan Lawyer Rudal & Partners, Iwan K Hamid SH, MH, mengungkap bila kantor hukum yang ini tidak hanya fokus pada litigasi komersil saja.

“Namun juga membidangi spesialisasi hukum niaga, kepailitan dan restrukturisasi,” kata Iwan, begitu sapaannya.

Peresmian secara sederhana dengan protokol kesehatan ketat tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Kejari Kota Makassar Andi Sundari, Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif, Pemilik Phinisi Hospitality Wilianto Tanta, dan Dirut Hotel Claro sekaligus Ketua PHRI Anggiat Sinaga.

Hadir pula dari perbankan yakni, Dirut BPD Bank Sulselbar Amri Mauraga, mewakili regional BRI Makassar, serta Perwakilan Pelindo IV.

Tak hanya itu, dari kalangan legislator dari DPRD Sulsel dan Kota Makassar ikut datang memberi selamat atas peresmian kantor Hukum Law Firm Rudal & Partners tersebut.(*)

Pemkot Makassar SC
Pangkep SC