Kukuhkan Paskibraka 2021, Wali Kota Makassar : Pertama Kalinya Upacara 17 Agustus Dilakukan di Pantai Losari

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri sekaligus mengukuhkan Paskibraka 2021 yang digelar di Pelataran Anjungan City Of Makassar (Pantai Losari), Minggu (15/08/2021) kemarin.

Melalui postingan Instagramnya, lelaki yang akrab disapa Danny ini mengatakan pelaksanaan ini adalah yang pertama dalam sejarah pengibaran dilakukan di Anjungan City Of Makassar.

“Ini adalah sejarah untuk pertama kalinya upacara 17 Agustus dilakukan di Pantai Losari yang kita cintai. Ini bukan sebuah kebetulan tapi ini sebuah anugrah dalam kesulitan karena selama ini kita melaksanakan di Karebosi tapi karena pandemi kita lakukan di Losari. Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian hingga hari ini,” tulisnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada TNI ataupun Polri yang telah bersusah payah melatih dan memberikan dukungan kepada peserta Paskibraka 2021.

Danny juga tak lupa memberikan selamat kepada orang tua karena anaknya telah dikukuhkan hari ini.

“Kepada orang tua selamat atas prestasi putra-putri yang telah dikukuhkan hari ini, mereka pemuda pemudi pilihan terbaik kota ini,” tutupnya. (Ainun Muhammad)

Pemkot Makassar SC
Pangkep SC