Pemkot Parepare Hadirkan Program Lancar HD, Taufan Pawe Berharap Ini Bisa Ringankan Ekonomi Pasien

Pemprov-Sulsel-SC PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare telah menghadirkan program Layanan antar jemput pasien cuci darah Hemodialisis (Lancar HD) melalui RSUD Andi Makkasau di Parepare.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menjelaskan terkait tujuan dan fungsi dari program Lancar HD yang dijalankan di RSUD Andi Makkasau ini.

“Layanan antar jemput pasien cuci darah Hemodialisis (Lancar HD) diharapkan dapat membantu mobilisasi pasien agar segera mendapatkan pelayanan kesehatan yang sesuai dengan jadwal masing-masing, yang Insya Allah akan turut membantu meringankan ekonomi pasien,” tulis Taufan Pawe melalui postingan Instagramnya, Kamis (16/9/2021).

Dia juga mengungkapkan bahwa RSUD Andi Makkasau ini telah dilengkapi dengan peralatan yang canggih dan telah menjadi yang terbaik di Sulawesi Selatan.

“Seperti yang dikita ketahui, Unit Hemodialisa RSUD Andi Makkasau telah dilengkapi dengan peralatan yang canggih, water treatment RO serta tenaga profesional yang terlatih dalam menangani hemodialisa, dan menjadi yang terbaik di Sulawesi Selatan,” tutupnya. (*)

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC