IYL Melihat RMS Tidak Tertarik Maju Pilgub 2018

Gerinra Sulawesi Selatan

 

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bendahara DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Ichsan Yasin Limpo Telah melakukan pertemuan dengan Ketua DPW Nasdem Sulawesi Selatan, H Rusdi Masse bersama dengan sejumlah pengurus di Restoran Sunachi Hotel Clarion Makassar, Minggu (16/10/2016)

Ichsan Yasin Limpo, mengaku pertemuan tersebut  membahas terkait keinginannya maju pada Pilgub 2018 mendatang.

“Saya hanya melakukan komunikasi politik sekaligus mencoba mencari adakah dari Nasdem, termasuk dengan partai yang lain, untuk mendampingi saya di Pilgub 2018,” ujar Ichsan.

Dalam kesempatan tersebut, IYL melihat RMS tidak memiliki ketertarikan untuk maju dalam pilgub 2018 mendatang. “Saya melihat, Pak Ketua tidak memiliki ketertarikan untuk maju dalam pilgub mendatang. Ungkap IYL.

Pertemuan ini Ichsan YL juga menyampaikan keinginannya  menemui Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh. Pertemuan tersebut digadang untuk menyampaikan harapannya agar diusung NasDem pada Pemilihan gubernur (Pilgub) Sulsel 2018.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse mengaku akan mendampingi Ichsan YL untuk menemui Surya Paloh. Terkait kapan digelar pertemuan tersebut, RMS mengatakan akan segera dilakukan komunikasi ke DPP partai NasDem.

“Saya komunikasikan dulu, kalau sudah di kasih jadwal pertemuannya kapan, mungkin Pak Ichsan akan langsung menyampaikan keinginannya itu,” ungkap Bupati Sidrap dua periode ini.

 

Andi Muhammad Fadli