RMS Dorong Dua Kader Nasdem Di Survei IYL

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) menegaskan tidak tertarik untuk ikut bertarung di momentum Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Hal tersebut disampaukan RMS seusai pertemuan dengan bakal calon gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo di Makassar, minggu siang.

Bupati Sidrap dua periode ini mengatakan, Ichsan meminta nama kader Nasdem untuk dimasukkan dalam surveinya. Jadi Nama Akbar Faisal dan Luthfi Mutty direkomendasikan.

“Tidak ada salahnya karena minta nama. Kalau target saya bekerja saja untuk partai, bukan targetnya pilgub,” kata RMS.

Hasil dari pertemuan dirinya dan Ichsan disebut belum menghasilkan apa-apa. Hanya saja dalam waktu dekat dirinya akan mempertemukan Ichsan dengan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh.

“Tugas saya mengantar ketemu ketum. Kalau ada deal itu lebih bagus, selesai persoalan. DPP menentukan bukan kita di DPW,” pungkasnya.

Sementara itu, Ichsan Yasin Limpo diketahui cukup intens melakukan pertemuan dengan sejumlah pimpinan partai politik beberapa pekan terakhir. Adik Gubernur Sulsel ini sudah menemui elite PDIP, PAN, dan Demokrat. Bupati Gowa dua periode tersebut mulai mencari sosok yang mendampinginya nanti. Dua lembaga survey akan dilibatkan untuk melihat siapa paling cocok menjadi pasangannya di Pilgub 2018 nanti. (SO)

Andi Muhammad Fadli