banner dprd mkassar

Think Survive Makassar Gaungkan Octobreast Cancer Awareness Month dalam Rangkaian Car Free Day

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Gebrakan gerakan Peduli Kanker Payudara sedunia diperingati pada Oktober setiap tahunnya. Think Survive Makassar pun menggelar Breast Cancer Awareness Month pada 15 Oktober 2023 beriringan dengan event Car Free Day.

Sebanyak lebih dari 50 masyarakat umum berkunjung ke Tenant Kampanye Octobreast pada CFD di Jl. Boulevard Kota Makassar. Yang tidak luput oleh pengunjung ialah melakukan Cek Kesehatan Gratis yang diselenggarakan Think Survive Makassar bekerjasama dengan Primaya Hospital Makassar.

Selain itu, Octobreast Awareness ini juga diramaikan dengan adanya Line Dance yang meriah dengan keceriaan warna merah muda dari dresscode para Survivor dan Relawan Think Survive.
Kegiatan memperingati bulan kanker payudara sedunia menjadi perlu untuk selalu digebrak demi edukasi dan antisipasi bagi kaum perempuan di seluruh penjuru negeri.

Ketua Yayasan Bakti Peduli Perempuan Kanker ( Think Survive) Wilayah Makassar, Nasiva, menjelaskan, sebagai sebuah gerakan kampanye sosial dalam mengajak perempuan Indonesia khususnya di Sulawesi selatan untuk lebih peduli kepada kesehatannya dengan deteksi dini pada kanker payudara yang memiliki kasus kematian yang tertinggi di Indonesia.

“Dan kegiatan Think Survive ini menjadi agenda tahunan yang selalu digaungkan pada event octobreast cancer awareness month,” jelasnya.

Kampanye ditutup dengan foto bersama sebagai tanda pengabadian momen Octobreast Month sembari memegang Balon berwarna Senada. Dan pengunjung yang telah melakukan periksa kesehatan, diberikan Merchandise yang di sponsori oleh Nutrican dan Kalbe.

Kegiatan Kampanye Breast Cancer Awareness Month di Makassar berhasil digelar. “Alhamdulillaah, kegiatannya berjalan lancar dan sukses,” ungkap Wulan, Relawan Think Survive Makassar.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *