Ketua PBSI Pemrov Sulsel Lantik Pengurus PBSI Pangkep

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, PANGKEP –  Ketua  PBSI Pemprov Sulsel Devo Khaddafi melantik Ketua PBSI Pangkep di ruang Pola Kantor Bupati Pangkep, Senin (14/12)

Turut hadir pada acara Pelantikan pengurus PBSI Kabupaten Pangkep: Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Kapolres Pangkep, Dandim Pangkep, Ketua Pengadilan Pangkep, Sekda Pangkep, Ketua KONI Pangkep.

Pengurus Kabupaten PBSI kabupaten Pangkep diketuai oleh Surasbiono yang juga merupakan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pangkep dengan pengurus berjumlah 30 orang.

Dalam sambutannya, Ketum PBSI Pangkep menjelaskan, telah banyak prestasi yang dilakukan oleh atlet-atlet binaan PBSI Pangkep. Utamanya di turnamen-turnamen nasional seperti Sirnas dan Daihatsu Astec Open 2019.

Sementara Ketum PBSI Pemprov Sulsel Devo Kaddafi mengatakan, bulu tangkis merupakan olah raga kebanggaan Indonesia. Ada tiga hal yang selalu disampaikan, yaitu konsolidasi organisasi, perbanyak ajang kompetisi, serta bangun sinergitas dengan stakeholder yaitu pemerintah, dunia usaha, orang tua atlet, serta klub bulu tangkis.

Bupati Pangkep H. Syamsudin A. Hamid dalam sambutannya menuturkan, PBSI Pangkep sudah memperlihatkan kemajuan yang cukup baik. Bupati sangat menaruh harapan besar kepada PBSI Pangkep untuk lebih berprestasi ke depannya, dan mengatakan pemerintah Kabupaten siap memberi dukungan dan perhatian kepada olahraga di Kabupaten Pangkep.(*)

Pemkot Makassar SC