Jadi Ajang Silaturahmi, UKM Tapak Suci Menggelar Turnamen Nasional Rektor UINAM Cup VI

Pemprov-Sulsel-SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Turnamen nasional Tapak Suci Rektor UINAM Cup VI tingkat pra usia dini, usia dini, pra remaja, remaja sampai dewasa yang dilaksanakan di Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, berlokasi di gedung PKM lantai 1, Kamis (15/12/2022).

Kegiatan ini dilakukan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) perguruan seni beladiri Tapak Suci cabang 18 UIN Alauddin Makassar, dalam rangka sebagai ajang silaturahmi sesama kader dan atlet Tapak Suci se-Indonesia.

Kegiatan ini dimulai dengan acara pembukaan yang dilaksanakan pada jam 08.00 WITA sampai selesai dan dilanjutkan dengan turnamen bela diri tapak suci.

Rencananya turnamen yang diadakan oleh UKM Tapak Suci UIN Alauddin Makassar ini berlangsung selama 4 hari, mulai dari 15-18 Desember 2022 mendatang.

Menurut Fahrul selaku panitia Rektor UINAM Cup VI berharap agar dengan adanya kegiatan ini, bisa menjadi ajang bagi para atlet Tapak Suci bisa mengasah kemampuannya agar bisa lebih baik lagi.

“Harapan saya selaku panitia, semoga turnamen ini menjadi lebih jago kepada para atlet Tapak Suci untuk mengasah prestasi di bidang Tapak Suci, dan juga menjadi tempat untuk ajang silaturahmi sesama anggota-anggota Tapak Suci dari berbagai macam daerah, cabang, dan unit latihan,” ucap Fahrul, Kamis (15/12/2022)

“Saya juga berharap UINAM sebagai tuan rumah yang bisa bangga untuk menang pada turnamen nasional yang diadakan di UINAM ini,” tambahnya.(Rls)

Citizen Reporter: Gunawan Farid Muhiddin

Pangkep SC