WR II Prof Karta Jayadi Terima Penghargaan SPADA di Anugerah Diktiristek

Pemprov-Sulsel-SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wakil Rektor II Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Karta Jayadi mewakili civitas UNM menerima penghargaan Juara Terbaik Pertama Sistem Pembelajaran Daring (SPADA) pada ajang Anugerah Diktiristek Tahun 2022 pada kategori Anugerah Pembelajaran dan Kemahasiswaan pada subkategori Perguruan Tinggi dengan Kontribusi Mata Kuliah Terbanyak Tahun 2022.

Penghargaan SPADA merupakan penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada perguruan tinggi terbaik yang telah melakukan inovasi pembelajaran daring.

Selain UNM, sebanyak 4 perguruan tinggi lainnya meraih SPADA yakni Universitas Tanjungpura, Universitas Dinamika Suara, Universitas Janadbadra, dan Universitas Sebelas Maret.

Prof. Karta pada kesempatan tersebut mengaku bangga atas pencapaian tersebut.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan bukti bahwa UNM selalu melakukan inovasi-inovasi untuk meningkatkan kualitas pembelajaran terutama yang berbasis teknologi.

“di UNM untuk pembelajaran daring kita menggunakan SYAM-OK, aplikasi tersebut sangat memudahkan mahasiswa serta dosen dalam mendukung pembelajaran yang efektif dan efisien”, ungkapnya.

Pada acara tersebut juga diberikan beberapa penghargaan kepada 50 Perguruan tinggi, mitra kerja sama, usaha dan industri, serta media dan jurnalis yakni kategori Anugerah Prioritas Nasional, kategori Anugerah Mitra Pendukung MBKM, kategori Anugerah Apresiasi Kepada Juri Anugerah Humas dan Anugerah Kerja Sama, kategori Anugerah Sumber Daya, kategori Anugerah Kelembagaan, kategori Anugerah Riset, Teknologi dan Pengabdian Kepada Masyarakat, kategori Anugerah Pangkalan Data Pendidikan Tinggi, kategori Anugerah Humas, kategori Anugerah Kerja Sama, dan kategori Anugerah Media dan Jurnalis.

Humas Institusi UNM Burhanuddin, mewartakan.

Pangkep SC