Pasca Umroh, Nurdin Halid Makin Bulat Maju Pilgub Sulsel

Ketua Badan pemenangan pemilu (Bapilu) DPD I Golkar Sulsel, yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel Kadir Halid. (int)
Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pasca menunaikan ibadah Umroh, Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan Nurdin Halid menyatakan sikap untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang. Pernyataan tersebut disampaikan ketua Bapilu DPD I Golkar Sulsel Kadir halid yang tidak lain saudara kandung Nurdin Halid.

“Bismillah saya menyatakan sikap untuk bertarung di Pilgub Sulsel,” kata Kadir Halid menirukan Sikap Nurdin Halid.

Kadir Halid menjelaskan, keputusan tersebut semakin bulat usai melaksanakan umroh baru-baru ini. Selain itu, melalui rapat keluarga juga menyepakati dan mendorong Nurdin Halid maju di Pilgub Sulsel. Kesepakatan tersebut juga berdasarkan hasil dukungan dan dorongan dari Ketua DPD II Golkar Kebupaten/kota di Sulsel.

“Pernyataan para ketua-ketua DPD pasca musda, itu menambah spirit keluarga untuk mendorong pak Nurdin maju di pilgub Sulsel,” ujar Kadir Halid.

Terkait calon pendamping Nurdin nantinya, kata Kadir menjelaskan jika sampai saat ini belum dapat diputuskan, sebab masih melihat survai dan pertimbangan keluarga. Sejauh ini sejumlah nama calon pendamping Nurdin diantaranya, Azis Qahar Muzakkar, Alia Mustika Ilham, Andi Muzakkar dan Nurdin Abdullah. (SO)

Andi Muhammad Fadli