MKGR Sulsel HUT Ke-62 Tahun, Airlangga Targetkan Golkar Menang Pemilu di 2024 Mendatang

Pemkot Makassar SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sulawesi Selatan telah merayakan hari jadinya yang ke-62 tahun dengan menghadirkan beberapa tokoh penting, seperti Airlangga Hartarto, Taufan Pawe, Adies Kadir, dan tokoh-tokoh lainnya yang diadakan di Hotel Claro Makassar, Minggu (16/01/2022).

Dalam sambutannya, Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum DPP Partai Golkar menargetkan Partai Golkar bisa menjadi pemenang pemilu pada tahun 2024 mendatang.

“20 tahun kita nomor dua terus, makanya ini adalah momentum kita. Jadi, saudara-saudara momentum ini tidak datang dua kali. Saya banyak berdoa agar Golkar diberi kemudahan bisa arungi tantangan menang pemilu 2024,” ujarnya.

Dia juga menegaskan bahwa Golkar harus mampu mengambil hati masyarakat luas, bukan hanya kader-kader yang ada di Golkar itu sendiri.

“Kita perlu tarik hati rakyat. Bukan hanya kader tetapi juga rakyat luar Golkar,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Ormas MKGR Sulsel, Taufan Pawe ingin menjadikan Airlangga Hartarto sebagai presiden di tahun 2024 mendatang dan tak lupa mengajak seluruh anggota MKGR untuk mendukung hal besar tersebut.

“Saya ingin melahirkan sebuah komitmen kepada sahabat saya, yaitu Partai Golkar dan MKGR se-Indonesia. Komitmen itu adalah komitmen angin mammiri yang artinya mengangkat Airlangga Hartarto menjadi presiden tahun 2024,” kata Taufan Pawe yang juga merupakan Wali Kota Parepare ini.

Dia juga berterimakasih karena telah menjadikan Kota Makassar ini sebagai tuan rumah di HUT MKGR yang sudah berumur 62 tahun ini.

“Terima kasih karena Kota Makassar menjadi tuan rumah HUT MKGR. Hal ini adalah isyarat bahwa Sulsel harus bahu membahu guna mengangkat Airlangga menjadi presiden 2024 mendatang,” lanjutnya.(*)

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC