Jeannette : Yang Ditemui Rivai Itu Bukan Adik SP

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Jeannette Sudjunadi menegaskan informasi yang beredar di publik bahwa Bakal Calon Gubernur Sulsel Abdul Rivai Ras (Bro Rivai) melakukan pertemuan khusus dengan adik kandung Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh (SP), Bustami Paloh tidak lah benar jika Bustami itu adik SP.

“(Bustami) Bukan adik Pak Surya (Paloh) itu. Tidak benar itu,” ujar Jeannette, Sabtu (18/3/2017).

Sekadar diketahui, beberapa hari terakhir ini baik di media cetak dan sosial media, bakal calon gubernur Sulsel Bro Rivai mengklaim bahwa dirinya telah bertemu dengan adik SP. Dan Rivai memastikan bahwa adik SP tersebut akan memperjuangkan Rivai kepada SP agar NasDem bisa diarahkan mendukung Rivai.

Pertemun terbatas yang diklaim Rivai tersebut dilakukan di Axa Tower, Kuningan City, Jakarta Selatan. Bro Rivai dan Bustami membicarakan peluang merebut kendaraan Partai Nasdem maju di pilgub mendatang.

“Tidak ada itu. Tidak benar kalau itu (Bustami Paloh) adik SP,” tegas Jeannette lagi.

Lalu siapa Bustami Paloh yang ditemui Rivai? Jeannette tidak memberikan penjelasan detail. Dia hanya menegaskan bahwa klaim Rivai bahwa itu adik SP tidak benar.(*)

Gerinra Sulawesi Selatan