Miliki Kesamaan Daerah, Bupati Toli – toli Sharing Dengan Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM,MAKASSAR- Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah melakukan pertemuan dengan Bupati Toli-toli Saleh Bantilan di Hotel Horison di Jalan Sudirman Makassar, Jum”at malam (17/03/2017). Kedua pimpinan daerah tersebut sharing tentang potensi di daerahnya.

Kabupaten Toli-toli dan Bantaeng memiliki kesamaan. Keduanya berada di Daerah pantai, pegununga dan memiliki lahan pertanian. “Kami sharing dengan pak Nurdin dalam pengolaan lahan pertanian dan perikanan, karena Bantaeng sangat maju dengan sistem pertaniannya,” kata Ale sapaan akrab Saleh Bantilan.

Dalam kesempatan itu, Nurdin Abdullah juga menyampaikan kesiapannya memfasilitasi pemerintah kabupaten Toli-toli memberi bantuan mobil pemadam kebakaran dan bantuan Ambulance dari Pemerintah Jepang.

“Insya Allah saya siap memfasilitasi pemerintah kabupaten Toli-toli ke pemerintah jepang dalam hal bantuan mobil Damkar dan Ambulance,”cetus Nurdin Abdullah

Tidak hanya itu, Nurdin Abdullah juga siap mengandeng Investor jepang untuk Toli-toli. “Setelah mendengarkan gambaran tentang potensi sumber daya alam yang ada di Toli-toli, saya juga siap mendatangkan Investor dari Jepang,” terang Nurdin Abdullah kepada Bupati Toli-toli yang turut di dampingi PLT Kadis Tanaman Pangan dan Holtikultura, Rustam Rewa. (*)

Andi Muhammad Fadli
Gerinra Sulawesi Selatan